Enaknya Jadi Pebisnis


Yaa... untuk mewujudkan keingian dalam hidup butuh pengorbanan karena hidup berawal dari mimpi(theme song Bondan Prakoso). Salah satu cara untuk mewujudkan impian ato keinginan tersebut adalah dengan menjadi pengusaha atau entrepreneur. Dengan menjadi pengusaha insya Allah jalan termudah untuk meraih kesuksesan.$ucce$$ yang tidak hanya berupa duit tapi lebih dari itu (sok menggurui).
Begitu halnya dengan diriku. Diriku juga mencoba berbisnis. Ya biar tidak minta terus uang saku papi mami. Biar bisa merasakan betapa kerasnya pengorbanan orang tua kita. Ya kalo untung kan bisa dibelikin tempe penyet(
lumayankan).

Dulunya aku agak risih dengan bisnis, tapi setelah kujalani aku pun jadi enjoy. Bisnis yang pertama aku tekunin adalah jualan pulsa keliling. Wilayah pemasaran bisnisku ini ya temen-temen kampung,kos dan on the warnet(
part time OP). Walaupun untungnya 500 s/d 1000 tapi aku merasa bangga(nikmatnya tidak hanya sesaat).Sampai saat ini pun aku masih melakukan bisnis tersebut

Bisnis yang kedua yang aku jalanin adalah budidaya jamur merang. Bisnis ini aku jalanin dengan temen - temen kuliah 1 angkatan.Sekarang ini baru proses pengembangan bisnis.

Bisnis yang ketiga yang aku jalanin adalah bisnis produksi dan distribusi kaos + jaket + jumper + blazer dll. Dengan modal sendiri (sekitar 200.000) aku mencoba bisnis ini. Ya dari mulai mengkonsep sampai hal-hal teknis aku sendiri yang melakukan. tapi sekarang aku mau mencari mitra bisnis. Andakah mitra saya ?. jangan lupa kunjungin htpp://anaklawu.blogspot.com. Ya mungkin itu saja celotehanku hari ini. Thank thanks for your attention.[pintu_impian]

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.