Megawati Laris di Dunia Maya



Menurut survai dari badan penelitian dunia maya ( BPDM ) versi kami, peringkat pertama dalam polling capres yang memiliki fans yang paling banyak adalah Megawati Soekarno Putri. Menurut BPDM, Megawati mempunyai penggemar sekitar XXX jutaan. Jumlah sekian banyak itu dapat ditemukan pada situs jejaring sosial seperti facebook.

Tapi dalam hal ini fans berat mega tidak membangga-banggakan mega, Aneh ya( biasanya fans itu memuji-muji apa yang dia fanskan ) ? Fans berat mega ini malahan memposting artikel yang bertitle " SAY NO TO MEGA " ato dalam bahasa indonesia

Katakan tidak pada Mega + foto dari megakarti (eh salah, kebanyakan nonton republik mimpi sich).

Menurut penelitian BPDM, banyaknya gelombang pendemo pada dunia maya ini, merupakan bentuk aspirasi dari lapisan masyarakat yuang tidak menyetujui kalau mega jadi presiden. Kalau dilihat dari jumlah kuantitas orang yang kontra mega, ini membuktikan sebagian besar lapisan masyarakat Indonesia tidak menyetujui / percaya atas kepemimpinan mega. Mereka yang kontra terhadap mega menganggap kalau megawati menjadi presiden, mau dikemanakan Indonesia ini. Mereka tidak mau kalau saham-saham untuk anak negeri dijual ke tangan asing dengan harga murah seperti halnya INDOSAT.tbk. Selain itu mereka tidak mau kalau memilih capres yang bisanya mencela capres lain dan bisanya hanya menggunakan nama besar ayahhandanya ( Presiden Soekarno ). Kalau berani jangan pakai nama Megawati Soekarno Putri.

Ya itu tadi adalah paparan dari salah satu responden yang diwawancarai oleh BPDM. Postingan ini tidak ada sangkut pautnya dengan capres lain yang kontra terhadap ibu Megawati. Artikel ini juga tidak ada maksud untuk melancarkan black campaign karena pemilu tinggal menunggu hitungan detik ( sekitar 14400 sekon from here ), tapi semua informasi yang ada di dalam artikel ini adalah bentuk nyata alias fakta yang ada di lapangan.(rec-dream)


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

1 comments:

  1. wah...rakyat makin cerdas aja....